5
(5)

Patungan SPP Santri Tahfidz Tidak Mampu

Kirim Donasi Sekarang!

Rasulullah bersabda, “Orang-orang yang pengasih, akan dikasihi Ar-Rahman (Yang Maha Pengasih) Tabaaraka wa ta’ala. Kasihilah siapa yang di bumi niscaya engkau dikasihi oleh yang di langit.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi)

Pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir hingga kini, membuat perekonomian warga kian sulit. Angka pengangguran bertambah, harga bahan pokok melonjak tinggi. Hal ini ikut bedampak pada orang tua/wali santri untuk memenuhi tagihan SPP anaknya yang sedang belajar Al-Quran di Pondok Pesantren.

Patungan SPP Santri Tahfidz Tidak Mampu

Kami tergerak untuk membantu santri yang memiliki latar belakang dari keluarga kurang mampu. Namun, memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang penghafal Al-Quran. Untuk itu, kami mengajakĀ  seluruh pihak untuk dapat membantu biaya pendidikan para calon hafidz Quran ini guna mewujudkan cita-citanya tanpa harus terkendala biaya.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk, 1) biaya spp santri; 2) biaya makan santri; 3) biaya buku, Al-Quran dan perlengkapan hafalah; serta 4) seragam santri.

Mari berdonasi untuk membantu biaya SPP santri tahfid dan menyebarkan halaman galang donasi ini.

Dukung aksi kami!

5 / 5. Total dukungan 5

Belum ada dukungan, jadilah yang pertama!