Dukungan:
5
(102)

Dukung Perjuangan Para Dai Lewat Pemberdayaan Ekonomi

Kirim Donasi Sekarang!

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasalam bersabda yang artinya, “Ulama adalah pewaris para nabi.” (HR. at-Tirmidzi)

Para dai atau pendakwah kedudukannya sangat mulia di mata Allah dan Rasul-Nya. Kemuliaan yang para dai peroleh setara dengan tanggung jawab dan amanah yang harus mereka emban begitu berat. Sungguh besar perjuangan para pendakwah karena berkaitan dengan kemaslahatan umat tidak hanya di dunia juga di akhirat kelak. Seorang dai harus menyiarkan ilmu agama kepada masyarakat tidak memandang tingkat pengetahuan agama.

Dukung Perjuangan Para Dai Lewat Pemberdayaan Ekonomi

Para dai adalah orang-orang terpilih. Selain karena khazanah keilmuan agama yang dimiliki, juga karena kemampuannya untuk membaur bersama masyarakat, sehingga ajakan dan dakwah yang yang mereka sampaikan dapat diterima.

Perjuangan para dai dalam menyiarkan agama Islam makin mendapatkan tantangan tatkala wabah merebak dan membuat aktivitas dakwah jadi terhambat. Bahkan, ada yang harus kesulitan kondisi perekonomiannya.

Dukung Perjuangan Para Dai Lewat Pemberdayaan Ekonomi

Sebab itu, melalui program Pemberdayaan Ekonomi Dai Mandiri, Lazismu Jember mengajak memberikan dukungan terbaik untuk para dai. Berupa bantuan modal usaha agar para dai berdaya dan mandiri sehingga kegiatan dakwahnya tetap dapat berjalan. Insya Allah, modal usaha ini dapat menjadi sumber energi para dai dalam berdakwah.

Sobat Lazismu, mari dukung perjuangan mereka lewat sedekah dan zakat terbaik kita!

Dukung aksi kami!

5 / 5. Total dukungan 102

Belum ada dukungan, jadilah yang pertama!